forum buat anak-anak PALAPA Perhimpunan Pecinta Alam SMA N 4 KAB. TANGERANG / SMA N 1 CIKUPA
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apa aja yang boleh & ga boleh waktu naek gunung (:ngakak)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 30
Join date : 11.01.11

PostSubyek: Apa aja yang boleh & ga boleh waktu naek gunung (:ngakak)   Thu Jan 13, 2011 12:33 am

10 yang harus dalam mendaki gunung



1. Harus izin dengan orang tua, guru dan pacar.
( dari pada kalo pulang diputusin )

2. Harus punya perencanaan perjalanan.
( mao kemana, dengan siapa, kapan, berapa lama dan jangan lupa bawa uang yang cukup biar bisa pulang ‘en kaga terdampar di kampung orang)

3. Harus bawa perlengkapan yang memadai.
( jangan pinjam sana-sini apalagi sama penduduk setempat )

4. Harus bawa perbekalan yang cukup.
( jangan cuma bawa 3 mie dan ½ kg beras doang )

5. Harus berdo’a sebelum berangkat.
( biar nanti elo selamat diperjalanan )

6. Harus menjaga kelestarian alam.
( jangan buang sampah sembarangan ama ngambil edellweis doang )

7. Harus menghormati adat istiadat penduduk setempat.
(jangan ngambil ayam ama jemuran penduduk apalagi godain anak pa’ Kades)

8. Harus menjaga kekompakan dengan temen-temen seperjalanan.
( jangan maen bacok-bacokan gara-gara kaga’ dapat jatah makan )

9. Harus pulang dengan selamat.
( biar bisa ketemu bokin lagi ‘En bisa bercinta lagi ama jangan nyusahin orang SAR )

10. Harus mulangin barang-barang yang elo pinjem ke yang punya.
( jangan jadiin Ha-eM tuch barang )






13 yang dilarang dalam mendaki gunung




1. Dilarang membawa senjata api.
( mo’ naek gunung apa mao perang . . . . emangnye jaman kemerdekaan dulu )

2. Dilarang membakar hutan.
( kalo bikin api unggun sich boleh . . . . asal ga’ kegedean )

3. Dilarang membawa barang-barang yang memabukan.
( naek aja udah mabok apalagi ditambah gituan . . . . kaga mabok aja cape’ apalagi ba ‘ok )

4. Dilarang membawa Tanaman dan Hewan dari hutan.
(apalagi kalo ama hutannye lo’ bawa)

5. Dilarang kencing sembarangan terutama dimalam hari.
( apalagi ngencingin tenda sebelah.......bisa perang bubat ini mah..)

6. Ga boleh ada niat buat pesugihan...
(nanti u nyaingin gw lagi....)

7. Ga boleh bawa peralatan masak banyak"....
(ntar emak u mau masak make apa kalo peralatannya di bawa semua..)

8. Dilarang tebar pesona di gunung...
(nanti songket di sono pada suka lagi sama u...)

9. Ga boleh merem waktu naek..
(melek za sering kepeleset jatoh apa lagi merem..)

10. Ga boleh bikin tempat tinggal permanen di gunung...
(nanti gunungnya jadi perumahan lagi)

11. Ga boleh ga bawa kamera...
(masa numpang foto di orang,,mana ada hasilnya)

12. Ga boleh bawa mobil...
(mau naek apa mau balap..??? trus di puncaknya ga ada tukang parkirnya..)

13. Ga boleh make baju ijo...
(kalo ilang susah nyarinya...)





kesimpulannya :
"diantara semua dataran tertinggi, gak ada satupun yang mampu ditaklukan, aku hanya datang menjengukmu, Rimba!!"
jangan pernah remehin medan/alam yg akan djelajahi n pahami n amalkan 'KODE ETIK PENCINTA ALAM'....

walaupun w sendiri lum terlalu paham....

cukup sekian dan terima kasih...
kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kata" yang ga berkenan di hati anda....

silahkan jika ada yang ingin menambahkan....

wasalam...............


lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://palapa.nice-topics.com
 
Apa aja yang boleh & ga boleh waktu naek gunung (:ngakak)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) Kenapa di Moto2 kok hanya Honda CBR600R saja yang boleh berlaga???
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol
» Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!
» Motor apakah selamanya nggak boleh nyelip dari kiri?
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PALAPA :: KATEGORI FORUM :: INPAL (info PALAPA)-
Navigasi: